Gado Gado BOPLO, Makanan Sehat & Asli Indonesia

12/22/2015 04:18:00 PM RED Production 0 Comments


Teks & Photo: Delian


Reders pasti sudah mengenal baik Gado-gado salah satu makanan khas Indonesia, dan bila menyebut Gado-gado, nama yang akan teringat pastilah Gado-Gado Boplo. Berawal dari sebuah kedai kecil di gang sempit daerah pasar Boplo 40 tahun yang lalu, kini hampir tak ada yang tak mengenal Gado-Gado Boplo, nama yang sangat identik dengan hidangan lezat dan sehat khas Jakarta, Gado-gado. 






Meskipun sekarang telah berkembang pesat, namun keaslian Gado-Gado Boplo masih tetap terjaga dengan baik. Saus kacang istimewa dari campuran kacang tanah dan kacang mede yang digunakan sekarang masih menggunakan racikan yang sama seperti yang digunakan oleh sang pendiri, Ibu Juliana Hartono. Orisinalitas dan kualitas, dua hal itulah yang membuat Gado-Gado Boplo masih tetap bertahan dan terus digemari walaupun kini sudah banyak restoran sejenis yang mencoba mengekorinya.

Tak hanya menyediakan gado-gado saja, restoran Gado-Gado Boplo juga menyajikan beragam pilihan menu khas Indonesia lainnya yang patut dicoba dengan harga yang sangat terjangkau. Sebut saja, Karedok, Ketoprak, Rujak Juhi, Lontong Sayur, Sop Buntut dan lain-lain. Untuk minuman, kamu harus coba, Jus Sanapis yaitu mix Sawi, Nanas dan Jeruk Nipis yang pasti akan membuat kamu segar dan sehat. Ada juga, Jus Wortel Napis paduan Wortel, Nanas dan Jeruk Nipis. 






Gado-Gado Boplo Menteng
Jl. Gereja Theresia No. 41 Menteng ,JakPus
021 3901511

You Might Also Like

0 komentar: