Es Krim ala Teppanyaki Noizu Toku Toku

11/18/2015 10:00:00 AM RED Production 0 Comments


Teks: Delian

Noizu Toku-Toku diadaptasi dari bahasa Jepang yang memiliki arti bunyi tok-tok, yup alasannya adalah karena pembuatan es krimnya yang mengeluarkan bunyi berisik tok-tok. Cara membuatnya unik banget lho. Jadi  es krimnya dibuat di atas pan.  Yang membedakannya lagi, Noizu Toku- Toku dibuat dengan cara digetok-getok agar  udara masuk ke sela-sela es krim nya, sehingga menghasilkan tekstur yang bagus.
Yes! Ice-cream teppanyaki. Terdengar aneh? Sebenarnya ini merupakan ice-cream yang di buat dengan konsep seperti membuat tepanyaki dengan pan dan spatula.

Dengan konsep "Have it your way", dimana customers bebas menentukan campuran ice cream favorit mereka. Noizu Toku-Toku menawarkan berbagai macam pilihan rasa ice cream, diantaranya plain, strawberry, dan chococoffee. Selain itu, berbagai jenis topping juga disediakan. 3 recommended mixture, diantaranya Kraffelicious; Vanilla ice cream dengan caramel drizzle dan crunchy kraffel. Karameru Koranchi;  Karamel Dark Chocolate dan Granola , dan Pokado Kohi; avocado dan coffee jelly. Come and taste for yourself!




Noizu Toku Toku

Puri Indah Mall Expansion GF


You Might Also Like

0 komentar: