Double Decker, Back to Fabulous 50’s

5/26/2015 08:00:00 AM RED Production 0 Comments

Teks & Photo: Delian




Semarakkan kuliner kota Solo, Double Decker resto yang terletak dibilangan Solo Baru ini menawarkan aneka menu western, Reders seolah dibawa ke era tahun 50-an saat bersantap di Double Decker Casual Dining Solo Baru. “Dari luar bangunannya tampak seperti sebuah bus tingkat yang terparkir, namun begitu masuk seolah kita dibawa ke masa ke era tahun 50-an. Jadi sensasi yang didapatkan di sini berlipat, tidak hanya makanan saja namun juga suasananya,” jelas Briyan Maryanto selaku PR Jitu Group ketika dijumpai beberapa waktu lalu.


Double Decker sendiri memiliki kapasitas 200 pax dengan pilihan tujuh ruangan yang memiliki konsep berbeda. Mulai dari ruang tamu, bus, jembatan hingga restoran yang bernuansa tahun 50-an. Tak hanya itu, para pelayan Double Decker selama ini dikenal memiliki kekhasan yaitu menggunakan atribut pakaian superhero idola anak-anak yang pasti akan membuat anak-anak senang.


Rasakan menu spesial yang ditawarkannya, Wagyu Black Burger, Slider Bugers, US Tenderloin Steak, New York Striploin Steak, Hickory Grilled Beef, Meat Lover Pizza, Chef Signature Salad, Crunchy Tofu Salad, BBQ Chicken Steak, Untuk menu dessert; Apple Cobbler, Crème Brulee tak ketinggalan sederet es buah yang siap menggoyang lidah Reders


Double Decker
Jl Ir. Soekarno, Solo Baru, Sukoharjo, Jawa Tengah
02716727923

You Might Also Like

0 komentar: