20FIT 1st Anniversary - 20 Minutes revolution

5/27/2015 10:36:00 PM RED Production 0 Comments


Dalam rangka peringatan ulang tahun 20FIT, 20FIT mengumumkan 20 cabang terbarunya dan juga edukasi mengenai teknologi EMS (Electrical Muscle Stimulation) yang menggunakan mesin Miha Bodytec. Berawal dari Cipete, kemudian disusul di Senayan, Setiabudi, Kelapa Gading, Alam Sutera, Bandung, Medan, hingga yang terakhir di Jogja. Gak tanggung-tanggung, 20FIT bahkan akan merambah Kamboja sebagai cabang selanjutnya.

Hanya 20 menit olahraga dengan 20FIT micro-gym bernilai lebih bagi masyarakat Indonesia yang sibuk dan menginginkan hasil yang maksimal seperti berjam - jam dalam gym konvensional. Turut hadir jajaran direksi dari 20FIT ; Ian Budiman ,Andien Aisyah ,Prianka Bukit dan Irfan Wahyudi.

"Kenapa revolusi, karena kami menawarkan total body work out yang dapat diraih dalam proses latihan 20 menit saja. Berbeda dengan proses olahraga gym lain yang butuh waktu berjam-jam karena fungsi alat Miha Bodytec ini secara focus langsung menstimulasi titik-titik otot besar yang akan lebih maksimal dalam pembakarang lemak dan pembentukan tubuh," jelas Andien. Tunggu apa lagi? Buruan daftar 20FIT di cabang terdekat kamu.

You Might Also Like

0 komentar: