Melly Manuhutu, Terapkan Gaya Hidup Organik

3/25/2015 11:06:00 PM RED Production 0 Comments

Lama menghilang dari jagat hiburan, Melly Manuhutu penyanyi RnB dan model kelahiran Jakarta, 5 Juli 1975 ini menekuni bisnis sayur Organik dengan membuka 'Toko Organik Melly Manuhutu' dan sempat meluncurkan buku berjudul 'Bertanam Sayuran Organik bersama Melly Manuhutu.' Tak hanya itu Melly juga aktif memperkenalkan sayuran organik dan gaya hidup sehat.



Terjun dan memulai bisnis Organik, adalah sebuah panggilan jiwanya, hal itu terjadi mana kala Melly hamil anak pertamanya, ia sengaja menepi dari hingar bingar Jakarta dan menetap di kawasan Cianjur. Sejak itulah Melly tertarik dengan sayuran organik, selain untuk menjaga kesehatan nya, ia juga ingin anaknya lahir dengan sehat tanpa terkontaminasi makanan berpestisida atau zat bahaya lainnya. “Saat memulai bisnis organik di tahun pertama banyak teman yang menganggap aku aneh,artis jual sayur, bukan buka butik atau salon seperti yang lain.” Cerita jebolan Gadis Sampul ini kepada RED Magz. Namun Melly tetap melihat makna dan sisi positif dari pilihannya ini, karena Melly merasakan banyak manfaat dari makanan organik. Belasan tahun silam Melly mudah sekali sakit, tetapi sejak makan makanan organik, kondisi tubuhnya selalu fit. Tidak sedikit teman yang tadinya menganggap Melly aneh akhirnya mengikuti gaya hidup organiknya.Pelantun lagu 'Ada Cinta' ini menuturkan bahwa sehat adalah faktor yang mempengaruhi kebahagiaan seseorang. Makanan organik adalah investasi kesehatan jangka panjang.

Kalau kita pikir harga sayur organik tinggi, coba kita kalkulasikan, mencoba bijaksana, dalam memilih makanan, kita memilih ingin seperti apa hidup kita nantinya. Biaya dokter dan rumah sakit semakin mahal. Kalau kita sakit, bagaimana menikmati hidup? Saya justru disarankan oleh dokter untuk detox dari makanan organik.” 




Text & Foto: Delian

You Might Also Like

0 komentar: